--> Skip to main content

Download Negeri Di Ujung Tanduk Karya Tere Liye PDF (Free)

Download Negeri Di Ujung Tanduk Karya Tere Liye PDF (Free)

Ruangan yang disulap menjadi atena pertarungan itu terlihat ramai. Seruan tertahan, suara mengaduh, suara terpisan, bunyi berdebuk, berbanting, teriakan menyemangati hingga teriakan bersahut-sahutan. Dua orang yang sedang menjual pukul-pukulan. Penuh dengan  ketegangan melihat satu seorang petinju yang sedang memukul dan satu lemas tak berdaya didalam ring tinju.

“ini adalah pertarungan yang luar biasa,” dia memasang sarung tinjunya dan pelindung kepala, beberapa orang berseru menyemangati menepuk-nepuk bahu detik-detik pertarungan yang semakin cepat dan suasana semakin panas.sang juara bertahan, dan sang penantang tergeletak beberapa detik.

Yang awalnya tidak mau mengikuti pertarungan tinju itu dan berfikir untuk mengikuti perjalanan gelar pendidikannya itu, namun, iya dikalahkan oleh rayuan maut theo yang berusaha membujuknya untuk mengikuti pertarungan itu.  Dan theopun tidak menyangka bahwa thommas memiliki gelar master polotik. Thommaspun mengikuti apa kemauan temannya yang suka berhura-hura dan tidak selesai pendidikan diuniversitas.

Thommas berkali-kali berusaha bangkit dari pertarung untuk menjaga kehormatannya sebagai seorang petinju sejati setelah thommas berkali-kali menang dalam pertarungan tinju diapun dintunjuk untuk mencalonkan diri sebagai presiden Tokyo dipertinju. Namun, iya menolak dan memilih untuk berlayar dengan kapal barunya yang dibelikkan opanya, ia sangat bahagia memiliki sebuah kapal yang sangat dia inginkan itu.

Newest Post
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar